Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftar Bidvertiser, Dan Mulai Menghasilkan Uang dari Internet

Anda Berniat Menghasilkan uang Dengan menjadi seorang Publisher di dunia internet. sudah mencoba berulang kali mendaftar menjadi publisher di program google adsense, namun blog anda ternyata masih belum memenuhi syarat. Jangan Berputus asa, sambil terus belajar dan membenahi blog anda agar bisa diterima di program adsense. Anda Bisa Mencoba menjadi publisher di program-program periklanan yang lain, seperti Adnow, Mgid, Chitika, atau Bidvertiser.

Bidvertiser sendiri merupakan program periklanan seperti adsense. hanya saja memang secara komisi, adsense memang masih paling tinggi diantara program periklanan yang lain. namun, tidak ada salahnya mencoba bergabung menjadi  publisher di Bidvertiser, sambil terus membuat blog yang bisa diterima adsense. 

Untuk menjadi publisher di bidvertiser tidaklah terlalu sulit seperti di adsense. sepengalaman penulis, dengan mengikuti langkah-langkah pendaftaran, tidak berselang lama blog langsung di approve menjadi mitra publisher di Bidvertiser. Kelebihan menjadi publisher Bidvertiser untuk Payout, tidak terlalu besar. cukup dengan $ 10 sudah bisa di withdraw dengan paypall. sedangkan untuk pencairan dengan transfer bank memang harus terisi saldo $500.   

Tertarik mencoba Program Bidvertiser? Caranya Cukup Mudah, Bila Anda Masih bingung bisa ikuti panduan berikut ini, langkah-langkah untuk mendaftar menjadi publisher di Bidvertiser:


Cara Daftar Menjadi Publisher BidVertiser.Com
  1.  Pertama-tama Kunjungi situs BidVertiser dengan klik disini.
  2.  Pada Web Utama Tersebut Ada beberapa pilihan Menu, silahkan Pilih Web Publisher, selanjutnya klik tulisan Clik Join Now – It’s FREE.
  3. Kemudian isi dengan benar formulir pendaftaran seperti email, username, dan password. Selanjutnya klik “get activation code”.
  4. Buka email yang dipakai untuk mendaftar, cari dibagian inbox email dari bidvertiser dan copy code yang dikirim oleh Bidvertiser. selanjutnya salin code tersebut pada kolom “Code Activation”.
  5. Jangan Lupa ceklis semua persetujuan sebagai Publisher dari Bidvertiser.
  6. Terakhir, klik “Continue” dan setelah itu akun Publisher Bidvertiser telah berhasil dibuat. 
Cara Memasang iklan PPC dari Bidvertiser
Setelah registrasi berhasil, selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mensubmit blog anda ke halaman zona pengaturan, agar blog anda bisa di pasangi iklan bidvertiser. adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut: 
  1. Login ke Menu Publisher Center, klik Manage Bidvertiser, dan klik Add New Bidvertiser.
  2. Pilih opsi Add New Bidvertiser under a New Domain untuk menambahkan channel pemasangan iklan pada website baru.
  3. Lengkapi semua data pemasangan iklan sesuai dengan blog yang akan dipasang iklan Bidvertiser, kecuali poin 3rd party and server tidak perlu diisi. Tapi jika blog kita memenuhi persyaratan sebagaimana yang diterangkan dalam kolom tersebut, maka silahkan diisi. Selanjutnya klik Finish.
  4. Kemudian masuk ke menu Publisher Center à Manage Bidvertisers à Bidvertiser Center.
  5. Masuk opsi Choose Template untuk mengatur tampilan iklan pada blog, selanjutnya tambahkan iklan tambahan pada pilihan Preferences.
  6. Kemudian klik Get Code untuk mendapatkan Script iklannya.
  7. Kemudian akan muncul script iklan, copy kode iklan tersebut dan pasang di blog yang telah didaftarkan tadi.
 

 
Selesai sudah proses pendaftaran dan pemasangan iklan PPC dari Bidvertiser  di blog anda. Tugas Anda selanjutnya adalah terus membuat kontent yang menarik untuk bisa mendatangkan visitor sebanyak-banyaknya ke blog anda, sehingga saldo anda cepat terisi dan bisa mencapai batas pay out.